Minggu, 14 Februari 2016

Van Gaal: MU Akan Memberi Tahu Saya Kalau Mereka Bicara dengan Mourinho

Manchester - Louis van Gaal tak yakin dengan kabar yang menyebutkan Manchester United sudah bersepakat dengan Jose Mourinho. Menurut Van Gaal, kalau MU memang bicara dengan Mourinho, dia pasti sudah dikabari.

Rumor yang beredar dalam beberapa hari terakhir menyebut Mourinho akan menangani MU mulai musim depan. Pria asal Portugal itu kabarnya dikontrak 'Setan Merah' selama tiga tahun dengan bayaran 15,5 juta poundsterling per musim. Bayaran itu lebih besar 0,5 juta poundsterling dibandingkan dengan gaji Pep Guardiola di Manchester City.

Van Gaal mengaku punya hubungan yang sangat baik dengan pihak klub, baik dengan executive vice-chairman Ed Woodward maupun keluarga Glazer. Dia tak percaya MU akan "main belakang" dan mendekati manajer lain tanpa sepengetahuannya.

"Saya tidak mengatakan bahwa kami sudah bicara, tapi dia (Mourinho) adalah teman saya," ujar Van Gaal kepada The Independent.

"Tapi, saya tak tahu apakah Manchester United sudah bicara dengan Mourinho atau belum. Saya cuma bisa mengatakan bahwa saya sudah bicara dengan Ed Woodward dan saya tak bisa membayangkan mereka telah bicara satu sama lain. Saya pikir kalau mereka bicara dengan manajer lain, mereka akan memberi tahu saya karena hubungan kami seperti itu," tambahnya.

"Jika mereka berpikir mereka ingin mengganti saya, mereka harus mempersiapkan diri dan mereka harus bertanya, itulah yang saya pikirkan," tambah manajer asal Belanda itu.

"Tapi, kalau seperti itu, mereka harus mengatakannya kepada saya. Dan saya yakin mereka akan memberi tahu saya kalau memang seperti itu. Saya bukan cuma punya hubungan yang kuat dengan Ed, tapi juga dengan keluarga Glazer," kata Van Gaal.

Di bawah arahan Van Gaal, MU saat ini menempati posisi kelima di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka berjarak enam poin dari City yang berada di posisi keempat.

(mfi/roz)
 

0 komentar:

Posting Komentar