Minggu, 21 Februari 2016

Ini Syarat yang Diminta Mourinho kepada MU

Liputan6.com, Manchester- Jose Mourinho santer dikabarkan akan segera ditunjuk menjadi manajer Manchester United. Pria asal Portugal itu akan menggantikan Louis van Gaal yang bakal dipecat.

MU pekan lalu mengintensifkan negosiasi dengan Mourinho. Ed Woodward sudah menghubungi agen Mourinho, Jorge Mendes, untuk bertanya kesediaan eks pelatih Inter Milan itu untuk menjadi suksesor Van Gaal.
Mourinho diyakini tertarik menangani MU. Oleh karena itu, Mourinho memilih menolak tawaran menukangi Real Madrid. Meski tertarik bekerja di Old Trafford, Mourinho meminta beberapa syarat untuk dipenuhi manajemen MU.

The People melaporkan salah satu permintaan Mourinho kepada MU adalah mempertahankan Wayne Rooney. Mourinho sangat membutuhkan bantuan Rooney untuk membangun kembali MU yang puasa gelar sejak berakhirnya era Sir Alex Ferguson.

Rooney akhir-akhir ini terus digoda klub-klub Liga Tiongkok. Pemain nasional Inggris itu diiming-imingi gaji dua kali lipat bila mau mencoba peruntungan di Tiongkok.

Keinginan Mourinho mempertahankan Rooney diduga membuat MU sampai-sampai membuat pernyataan resmi membantah adanya tawaran 27 juta pound dari klub Tiongkok untuk eks pemain Everton itu.

Rooney saat ini sedang menjalani perawatan cedera ligamen lutut. Cedera tersebut membuat Rooney harus menepi setidaknya lima pekan.

sumber : http://m.liputan6.com/bola/read/2441959/ini-syarat-yang-diminta-mourinho-kepada-mu

0 komentar:

Posting Komentar