Minggu, 21 Februari 2016

Ketika Strootman Merasa Jadi Pesepakbola Lagi

Ketika Strootman Merasa Jadi Pesepakbola LagiRoma - Setelah 392 hari, Kevin Strootman tampil lagi di partai Serie A. Ia pun merasa seperti pesepakbola lagi.

Strootman tampil jadi pemain pengganti AS Roma selama 12 menit akhir dalam kemenangan 5-0 atas Palermo, Senin (22/2/2016) dinihari WIB. Pemain internasional Belanda itu dapat sambutan meriah dari publik Olimpico.

Menurut Opta, baru kali ini lagi Strootman tampil di partai Serie A sejak Januari 2015 (lawan Fiorentina), alias 392 hari lalu. Secara efektif ia juga sudah out sejak Maret 2014 akibat menjalani dua operasi lutut.

"Kembali ke sini ke Olimpico sempurna benar, terutama dalam sebuah pertandingan seperti ini. Saya kini merasa seperti seorang pesepakbola lagi," ucap Strootman kepada Mediaset Premium yang dikutip Football Italia.

"Saya tidak pernah merasa risau akan menyerah sepenuhnya. Saya sempat sudah mencapai level kebugaran 80% dan merasa cukup oke, kemudian mereka bilang saya harus menjalani operasi lagi. Ini sudah menjad masa-masa berat, saya sudah rutin bekerja dengan tim medis dan seluruh rekan setim. Kini saya telah kembali ke lapangan, tapi belum 100% dan sedang mengusahakannya."

"Ini mengapa kami bermain, untuk para suporter dan demi atmosfer semacam ini. (Main 12 menit saja) Saya sudah merasa lelah! Kini saya harus bekerja keras sehingga dapat bermain dengan layak," tutur pemain tengah 26 tahun itu.

(krs/mfi)
 

0 komentar:

Posting Komentar