Minggu, 21 Februari 2016

Van Gaal Akui Aura 'Setan Merah' Memudar

Manchester - Serentetan hasil buruk musim ini membuat Manchester United tak lagi ditakuti tim-tim lawan. Aura mereka memudar. Hal itu diakui sendiri oleh manajer 'Setan Merah', Louis van Gaal.

United menelan dua kekalahan dalam dua laga terakhir. Pertama, mereka ditundukkan oleh Sunderland di Premier League. Kedua, mereka dikalahkan oleh FC Midtjylland di leg I babak 32 besar Liga Europa.

Dua kekalahan itu membuat catatan tak menyenangkan United kian tegas: mereka hanya mampu meraih 9 kemenangan dalam 27 pertandingan terakhir di semua ajang.

Ketika ditanyai, apakah aura timnya kini memudar, Van Gaal tidak membantah.

"Jika mengacu pada dua laga terakhir, mungkin memang begitu. Tapi, kami harus membuat mereka kembali takut kepada kami," ujar Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

"Kami kalah pada laga pertama di Premier League, melawan Swansea City, ketika saya baru tiba di sini."

"Tapi, kami punya catatan bagus di kandang musim lalu --dan kami bisa melakukannya lagi. Ini tinggal soal meraih kemenangan beruntun saja," kata Van Gaal.

Selasa (23/2/2016) dini hari WIB, United akan menghadapi tuan rumah Shrewsbury Town di babak kelima Piala FA. Jika menang, mereka sudah ditunggu West Ham United di babak perempatfinal.




(roz/luc)
 

0 komentar:

Posting Komentar