Senin, 08 Februari 2016

Barca Tempat Terbaik untuk Neymar

Barcelona - Masa depan Neymar terus diperbincangkan dalam beberapa waktu terakhir. Menurut Javier Mascherano, Neymar sudah berada di klub yang paling pas untuknya.

Kontrak Neymar dengan Barca sejatinya baru akan berakhir pada bulan Juni 2018. Tapi, demi memagari penyerang asal Brasil itu dari godaan klub-klub lain, Barca tengah membahas kontrak baru dengannya dan sampai saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai.

Sejak bergabung dengan Barca pada 2013 lalu, Neymar telah tampil pada 121 pertandingan dan terhitung produktif lewat sumbangan 75 golnya. Penyerang 24 tahun itu sejauh ini telah meraih enam trofi bersama Blaugrana.

"Ney sangat nyaman dan bahagia di sini," ucap Mascherano seperti dikutip Marca.

"Saya pikir Barcelona adalah klub ideal untuknya kalau dia ingin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia karena gaya main kami dan betapa sulitnya beradaptasi di sebuah klub Eropa, yang mana telah berhasil dia lakukan," katanya.

Neymar dan ayahnya belakangan ini dituduh telah melakukan penggelapan pajak dan penipuan. Mascherano berharap hal tersebut tak memengaruhi penampilan Neymar di atas lapangan.

"Kita semua punya masalah dalam hidup. Kita harus menyelesaikannya dan berusaha memastikan hal itu tidak memengaruhi atmosfer dalam dunia pekerjaan kita," katanya.

(mfi/roz)
 

0 komentar:

Posting Komentar