Senin, 15 Februari 2016

pengajian rutinan masjid nurul huda desa lamah duwur kecamatan kuwarasan kabupaten kebumen

 assalamualaikum wr wb.
pada malam selasa tgl 15 februari 2016 masyarakat lemah duwur kecamatan kuwarasan kabupaten kebumen, khususnya yang dekat dengan masjid nurul huda mengadakan pengajian rutinan setiap malam selasa.
pengajian tersebut di laksanakan di dalam masjid nurul huda setelah sholat maghrib dan di hadiri oleh masyarakat sekitar masjid. pembicara pengajian tersebut adalah Pak kyai imam tobroni selaku imam masjid nurul huda.Pak Kyai imam tobroni berceramah tentang hari akhir dan siksa kubur.ketika pak kyai menyampaikan ceramahnya suasana di dalam masjid nurul huda menjadi hening karena semua jamaahnya merenungkan tentang hari akhir dan siksa kubur.setelah pak kyai selesai menyampaikan ceramahnya semua jamaah yang hadir melakukan shalawat,puja puji kepada Allah dan berdoa bersama agar di berikan rizki dan perlindungan dari Allah SWT baik di dunia maupun di akhirat setelah melakukan doa bersama semua jamaah berdiri dan saling berjabat tangan.SELESAI

sekian dari saya bila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati anda saya mohom maaf yang sebesar-besarnya. bilahi tofik wal hidayah wassalamualaikum wr wb.

0 komentar:

Posting Komentar