Minggu, 14 Februari 2016

Robben: Guardiola Takkan Ajak Pemain-pemain Bayern ke City

Munich - Arjen Robben akan merindukan sosok Josep Guardiola, yang akan melatih Manchester City di musim depan. Guardiola diyakini Robben tak akan mengajak dirinya atau pemain-pemain Bayern Munich lain ikut ke City.

Guardiola telah dikonfirmasi akan memanajeri The Citizens mulai musim 2016-17, menggantikan Manuel Pellegrini. Spekulasi mengenai siapa-siapa saja yang diincar Guardiola sudah merebak.

Robben dan Robert Lewandowski dihubung-hubungkan akan mengikuti pelatih Catalan itu ke Manchester. Tapi Robben, yang masih memiliki kontrak sampai musim depan, menyatakan tidak ada pembicaran dengan Guardiola terkait rumor tersebut.

"Tidak, dia tidak memintaku untuk bergabung dengan dia ke Manchester City. Aku rasa dia tidak akan melakukan hal itu. Tidak denganku dan tidak dengan para pemain lainnya juga," cetus Robben kepada Metro, yang dikutip Soccer Way.

"Aku sebenarnya belum terlalu memikirkan tentang kepergian Guardiola. Masih terlalu menyenangkan untuk bekerja dengan dia di atas lapangan untuk memikirkan kepergia dia. Dalam beberapa bulan ke depan, aku ingin menikmati bekerja dengan dia. Mudah-mudahan kami bisa berpisah dengan memenangi banyak trofi. Dia pelaih yang menakjubkan."

"Apa yang akan kurindukan dari Guardiola? Obsesi dia untuk pertandingan dan pengetahuan dia yang membuat Anda menjadi pemain yang lebih baik. Dia sudah benar-benar membuatku menjadi seorang pemain yang lebih baik," sambung pemain internasional Belanda ini.

"Kami semua hanya punya satu ambisi: mengakhiri musim ini dengan sebanyak mungkin trofi. Itu adalah satu-satunya hal yang paling penting sekarang."

Posisi Guardiola di Bayern akan digantikan oleh pelatih yang tidak kalah top lainnya, Carlo Ancelotti.

(rin/krs)
 

0 komentar:

Posting Komentar